Sabtu, 01 Juni 2013

Komik Digital - Bolang



Komik Bolang      Mulai baca


Jadi waktu kuliah dulu, pas mata kuliah design grafis. Ya gue milih kelas itu ga janjian sama temen-temen gue, jadinya gue ga ada yang kenal-kenal banget gitu deh. Nah pas deket deket mau UTS ternyata gue disuruh bikin kelompok isinya 5 orang, terus buat komik digital dikumpulin pas hari H. Karena gue ga ada yang deket yaa mau ga mau gue bikin kelompok dengan gue sendiri sebagai anggotanya.. (baca : kasian banget).

Kelompok lain bikin pemeran utamanya ya mereka-meraka sendiri aja. Tapi karena gue ga punya temen kelompok (baca : malang banget), ya dengan sedikit doa dan usaha akhirnya gue berhasil nyuruh anak kecil di deket rumah gue untuk jadi pemerannya, dan gue kasih judul bolang, bocah ilang. yaa mesti keluar duit sih buat jajan. Tapi yaa setimpal lah, hasil ujian gue dapet A. :D
Kalo gue tebak sih bukan karena komiknya bagus, tapi karena dosen gue kasian sama gue karena ga ada temen kelompok. HAHAHA..


Oke silahkan kalo mau baca, liat gambarnya juga gapapa. hehe.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar