Senin, 17 Juni 2013

Tips dan Trik Biar Gak Dipalak Preman


Preman


Ada yang pernah dipalak preman? Haha.. gondok gak sih? dulu juga gue pernah pas sekolah dipalakin preman.. :p Nah sekarang gue mau kasih tau caranya nih, tips biar ga dipalak preman. Dari yang dilakuin paling gampang sampe butuh keberanian plus akting sampe ngejatohin harga diri. Haha..


      1.    Jangan Berpenampilan Mencolok
Jangan pake barang atau aksesoris mahal, mainin gadget mahal, ngitungin duit di depan umum. Jangan pasang muka imut, unyu, tampang oon, norak dan sebagainya. Preman itu lebih seneng malakin yang tampangnya oon. (ini pengalaman gue loh serius). Santai aja, tapi keliatan tetap waspada, agak disangarin dikit deh mukanya. Mau lebih aman lagi? Berpenampilanlah seperti mereka. Berbaur. Haha..

      2.    Hindarin Tempat Yang Gak Aman
Namanya preman biasanya penampilannya serem deh, muka ganas, badan kekar, pake rante kapal di leher, celana robek. Jadi intinya, begitu di jalan sendirian kita ngeliat preman, ya jangan lewat sana, lebih baik cari jalan lain aja deh, hindarin masalah. Tapi kalo terlanjur papasan atau ketemu trus dipalak di angkutan umum gimana? Baca nomer selanjutnya.

      3.    Ngebohong Atau Ngaku-Ngaku
Sedikit berbohong buat keselamatan ya gapapa deh. Haha.. ngaku-ngaku aja kalo kita tinggal di komplek abri, dan kita anak keluarga tentara. Atau bilang kita tinggal di kawasan yang isinya preman yang paling ditakutin banyak orang. Biasanya sih si preman langsung sok friendly gitu, takut diserang balik sama bala bantuan kita. Haha.. ini udah terbukti, temen gue ga dipalak malah ditawarin rokok, tapi gue dipalak. -___-

      4.    Jangan Kelihatan Takut Tapi Gertak Balik
Preman juga mikir mikir kali kalo malakin kita tapi di tempat rame, biasanya dia gertak lagi bawa senjata tajam. Nah biasanya kalo kita ga takut, tapi kita gertak balik, si preman biasanya yang gantian ngeri. Kalo kita teriak dia bisa digebukin orang orang disitu. Haha.. Ya paling enggak jangan keliatan ciut depan si preman lah. Tapi mesti liat kondisi juga, kalo yang malak 15 preman mending baca lagi deh tipsnya dari awal. :p

      5.    Belajar Bela Diri
Buat jaga diri ya cobalah belajar ilmu bela diri, bisa kung fu, shaolin, atau ilmu pedang wutong (asli ini gue kebanyakan banget nonton film jet li). Dengan kita bisa bela diri, bagus buat mental dan kepercayaan diri. Preman jadi males buat deketin kan tuh. Tapi kalau ilmu masih sedikit dan mental masih tipis, ya kalo mau aman pake aja seragam karate atau baju shaolin kemana mana, pasti aman deh. Kalo mau lebih aman pake seragam kepolisian. Haha..

      6.    Lihat Dan Perhatiin Situasi Kondisi
Kalau udah punya bekal ilmu silat tetep jangan gegabah, perhatikan kondisi dulu, kapan harus melawan atau ngibrit. Kalo yang malak satu orang, kecil lagi badannya, lawan aja. Tapi kalo premannya ada 5 dan badannya kaya Agung Herkules semua, yah mending hindarin perkelahian deh, inget woy elu bukan Angling Dharma yang bisa ngeluarin naga. Haha.. :D

      7.    Punya Stamina Bagus Dan Lari Yang Kenceng
Kalo kita udah ada di kondisi nomer 6. Mending kita persiapin tenaga buat lari deh, kita ngibrit sekenceng-kencengnya. Haha.. Kalian harus rajin olahraga biar punya nafas dan stamina yang kuat buat lari.

      8.    Berpura-Pura
Ini adalah tips dan trik terakhir yang gue bilang butuh banyak ketrampilan, mental dan nyali yang kuat, dan akting yang meyakinkan. Kalo dipalak preman yang gede dan banyak, coba deh pura-pura jadi buta, kalau berdua sama temen, pegang aja pundak temen pake tangan kiri dan tangan kanan nadah. Mungkin premannya malah ngasih duit ke kalian. Haha..

Atau kita pura-pura jadi banci, pasti premannya jadi males atau malah ngegodain kita. Tapi bayangkan kalo kita lagi berdua sama pacar, atau ada di keramain. 
MAU TARO DIMANA MUKA KITAA ??!!!
HARGA DIRI TERCABIK-CABIK DEPAN PACAR. HAHAHA... :p

Yaap, itu adalah sedikit tips dan trik biar ga dipalak preman menurut penelitian gue semasa sering dipalak, coba aja yang paling mudah. Gue tidak bertanggung jawab atas kejadian buruk setelah mencoba yaa. Haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar